Berkolaborasi Bersama Jackson Wang, Stephanie Poetri Bikin Fans Iri

Rab, 16 Okt 2019 pukul 14.38

Telah diketahui sebelumnya bahawa Stephanie Poetri Doughtery telah bergabung dalam label rekaman 88 Rising. Bertepatan pula dengan rilisnya album kompilasi “HEAD IN THE CLOUDS II” dimana dalam album tersebut berisi sejumlah kolaborasi dari para artis yang bernaung di label itu. Stephanie mengeluarkan kembali singlenya yang sampai saat ini masih menjadi favorit yaitu “I LOVE YOU 3000”  akan tetapi kali ini berbeda ia berkolaborasi dengan bintang K-Pop Jackson yang merupakan member dari boy grup GOT7.

Sebelum berkolaborasi dengan Stephanie, Jackson terlebih dahulu sudah merilis secara digital album solo dan ia menyanyikan lagu “I LOVE YOU 3000” dalam bahasa Tiongkok. Kolaborasi tersebut sudah dirilis dan bisa didengarkan melalui platform digital sejak Jumat lalu.

Kali ini keduanya menghadirkan musik video dari lagu yang ditambah angka romawi 2 dalam judulnya. Menjadi  “I Love You 3000 II” sebab lagu sebelumnya telah memiliki musik video. Video terbaru ini sudah diunggah oleh akun YouTube 88rising yang menampilkan kelucuan serta keakraban dari Stephanie dan Jackson. Banyak pujian dari fans yang membanjiri kolom komentar, bahkan sampai berita ini ditulis video yang baru diunggah 23 jam yang lalu sudah dilihat 1,5 juta penonton dan 169 ribu likes.

Nuansa warna-warni pun dihadirkan dalam video musik lagu yang terinspirasi dari dialog Iron Man dan sang anak. Stephanie dan Jackson menggunakan pakaian warna-warni dengan latar yang cerah mereka berdua seakan berada di dalam program acara televisi jadul. Mereka telihat bercanda sambil mencoba berbagai property lucu yang disediakan. Mereka bernyanyi bersama tampak sedang berkaraoke, bersenda gurau, membuat prakarya, hingga menghias kue bersama. Musik video ini diakhiri dengan keduanya yang memakai konstum Iron Man.

Dalam lagu ini juga ada perbedaan lirik dari versi sebelumnya, salah satunya yang terlihat pada bagian pertama lagu ini “Baby take my hand I want you to be my bestfriend” dimana dalam versi sebelumnya kata ‘my bestfried’ adalah ‘my husband’.

 

Source : cnnindonesia.com

 

Komentar

Loading